Sabtu, 19 November 2011

Kesel, marah, seneng, ngefly, sedih, galau, malu semua gue temuin di sekolah!

ehehe kali ini sihh intinya gue cuman mau curhat doang..

bisa di bilang ngereport hal-hal yang di simpen di memori otak gue saat lagi sekolah selain belajar!

lest chek it out!! ======>

  • hmm Jumat, David keren banget! gue kan lagi ngeliatin dia! ehh tiba2 dia ngeliat ke arah gue gue langsung balik muka aja! ahahay!
  • apa lagi kalo abis pelajaran olahraga, dia kan suka main bola tuhh.. gue suka banget ngeliatinnya.. haduhh.. tapi kalo sandro ... keren sihh tapi... NGGAK BANGET!! gua gak mao ngaggum2in die lagi -___-
  • masa, waktu itu bapak (Tiyute/gue) lagi teriak2an sama Ibu (paypay) + anak (Arez) + nenek (elfrida) + kakek (Kesha) sambil lewat di depan kelas gue, terus di katain "nihh rombongan jablay nih" gtu sama MINI! taeekledik!!.
  • Sandro sama Gyna kerjaannya mojok mulu di sekolah bikin gua GEDEK!!
  • haha! gyn, pacar lu tuhh nggak bisa diem mulutnya di kelas ampe2 di tegor guru mulu ahaha kecaper-an sihh , and pacar lu kalo maen basket kaki-nya kremi'an!
  • Suci and the genk memandang pay_pay itu jelek dari rambutnya yang polesan (padahal aslinya gimbal) and gigi, tampang tablo, dan menang putih *PARAH!!
  • Ba'oon, putri, sekar and ajeng dari kemaren sensi banget sama bau parfume gue.
  • Handuknya David  pernah di semprotin parfume gue sama Yudha :*
  • Yudha and gue adalah anak yg paling berbakat di bidang seni di kelas 8f (hehe)
  • Anggita, Gyna and Nadia kemaren ngebuli gue pas gue mao ke kelas paypay, mereka di depan jegat gue terus Anggita bilang "ehhh! lo ngapain kesini nggak ada nurul!, ehh tya kenapa sih lo sekarang genit banget kemaren make bedak tebel banget di kelas gue bareng sama ajeng ama nurul" blablabla di tambah Gyna "iya! rok di ngatung-ngatungin lagi".. terus gue bilang aja! "hehh! rok gue nggak ngatung ya! rok gue ngatung sendiri! nohh! liat kalo gak percaya!! terus gyna bilang "kemaren apa!!" terus anggita nd nadia bilang "lo tuhh sama aja tau nggak sama ajeng!!" "iya bener" kata mereka trus gua bilang aja "O" langsung gue pergi. (dalem hati gue) = ehh! kayak lo gak genit aja! nyadar dong.. rok lu kayak gmana, trus gyna! lu kan setiap hari make bedaknya paypay!
  • Gue sama mutiara sekarang damai ^_^v
  • hukum umum sekolah yang menyimpang = orang yang banyak di benci orang lain tidak pantas di temani dan harus kita benci juga (padahal kita belum tau sifat orang itu yang sebenarnya, nd apa masalah dia) itu yang baru gue sadarin.
  • Di sekolah itu gak ada orang termasuk gue yang nggak punya Clories alyas "closefriend & rival & enimies".
  • bagi gue rata" 8A dan 8E paling banyak anak yang nyebelin.
  • I LOVE 8F, kecuali sandro-nya
  • Pay_Pay nggak mau kesaing sama gue, dan sebaliknya gue juga nggak mau kesaing sama paypay, but.. kita rival yang baik kok, walaupun kadang2 suka sirik2an kecil..
  • gue pengen banget susul level paypay di sekolah jadi yang lebih+lebih dengan cara jadi artis, gua akan coba ngembangin bakat gue dan jadiin itu weapon gue buat menembus dunia celebrate.
  • paling males kalo udah belajar MTK! fuckmath!!
  • pengen banget rasanya nginjek2 sandro pake highhells bertatahkan duri2 panjang + lancip + tajem + ngeri.
  • pengen banget rasanya nginjek2 CAKKA KAWEKAS NURAGA pake cinta :* (plakk)
  • iri itu tanda tak mampu makanya gue gak iri sama orang2 populer di sekolah gue cuma terobsesi buat lebih dari mereka! dan gue yakin gue bisa!.
  • gue pernah ngigok, pas jam pelajaran ke 2 gue keluar kelas, nyamperin paypay (kok temen2nya paypay nggakpada istirahat *pikir gue) terus gue ngajak paypay ke bawah ehh taunya ada bu emmy lewat ngomong ke gue "ohh jadi keluar2 ya!" lahh? kan gue bingung? gue tanya ama paypay "lahh emang belum istirahat ya pay?" kata gue. "belom... jahh! tya ngiggo!" kata paypay, gue langsung lari kekelas, si pay2 udah ngakak2 aja wkwkwk!.

nahh itulah dia unek2 gue semuanya ^^ beragam kan? okedeh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

say anything! :)