Sabtu, 10 Desember 2011

'Bout Me & My NewBand :)

hollah! gue seneng banget nihh menn!! \m/
soalnya gue udah semangat lagi ngejar mimpi gue yang selama gue udah gue kubur dalem2 :)). hehe apa penyebabnya??? karna gue udah nemuin guru sekaligus manager yang bisa ngebantu gue ngebentuk band gue.

FirstChild   !!!
ya! itu nama Band gue hmm ini logonya! (buatan gue sendiri lho! :))
Ini Logo Cover

Ini logo Icon-nya

hehe gimana? keren gak tuh?..
hehe makasih .. makasih .. *ehh

hooyahh ini band baru dalem proses pembentukan yaa! jadi ini band belum jadi. kata Om Da'eng (guru kite) kita itu belajar dari 0 banget .. dari yang gak tau apa2 (gak tau chord, gaktau tempo dll,) hmm berhubung bentar lagi UAS gue berhenti dulu latihan musik. Lagu yang baru kita kuasain baru 2 lagu "maklum baru 3 hari latihan'.

Me as : Gitaris & Vokalis
PayPay as : Keyboardist
Arez as : Bassis
and we still searching for Drummer :))

hayoo siapa yang minat? hahaha...

nahh akhirnya pass bgt ujian selesai kita langsung di ajarin dasar2 melodi :)

sekian about FIRSTCHILD #mynewband

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

say anything! :)