Jumat, 12 Agustus 2011

Watching Harpot ! At Artha Gading :)

Asalamualaikum...!!

Tya Here!

    hmm ngomong-ngomong tentang Trend at Twitter niehh.. pasti nyambung-nyambungnya ke satu film yang lagi fenomenal ini! yahh! pasti kalian udah pada tau kan jawabanya!

   yepss.. betulsekalee.. Harry Potter 7 adalah jawabannya,ini Harpot terakhir lho! soalnya pemain2nya udah pada gede mungkin (?) hahaha.. *orang: sotoy lu! *gue: ahh bomat -__-.

    Awalnya sihh..,gue sekedar ngetweet si Twitter "hmm,pengen nonton Harpot nih". Ternyata si piut ngeliat tweet gue itu.. and usul bin usul,ternyata hari itu juga si Paypay (piut) mau nonton Harpot sama Fams'nya. Akhirnya die nekat dateng ke rumah gue udah rapih2 kaga bilang-bilang dulu lagi.. -__-,ngajakin gue pergi bareng sampe ngerengek-rengek "aa.. Tya,kalo nggak ada lu nggak seru.." -__-. Tadinya sihh BoNyok nggak ngizinnin soalnya nggak enak sama mami papinya.. coz gue udah terlalu sering di ajak. Tapi akhirnya boleh juga sih hehe.

  Gue langsung buru-buru rapih-rapih,terus kita lari ke rumahnye si piiut. Widihh.. sampe-sampe di sane,Papihnya piut ganti mobil chuyy..,biasanya BMW sekarang mobil balap :D #aduhkerennya .Setelah semua siap,barulah kita berangkat,gila.. nih mobil dalemnya keren amat...

Tujuan pertama : Nyekar ke makam kakeknya Piut.

  Tapi gue nggak ikut ke dalem kuburannya,gue sama Adit di mobil,suruh nunggu bentar. Hadohh haus banget di dalem mobil,mau beli minuman,susah.. si Adit lagi tiduran di pangkuanku (^o^) wkwk. Yaudah terpaksa nunggu Adit bangun. Nggak lama si Adit bangun,aduhh gue panik! takutnye die nangis nyariin maminye (' o '),huwwhh untungnye enggak. Yaudah akhirnya gue beli minuman di warung deket mobil,gue beli Es Tea 2 buat gue sama Ndit. ehh .. pas udah mau gue bayar,papinya piut,piut,maminye piut sama si Rio udah bakil :O. Yaudeh.. yang bayar minuman akhirnya papinya piut juga :( gak enak banget gue jadinya.

Tujuan Berikutnya : Mesen tiket Harpot

   Papinya puput nelpon Cinema 21. Hmm.. tiketnya adanya yang jam 8.30 itu juga cuma di artha gading..,padahal si piut bilang sama mama gue pulang jam 9 :(( yaudah akhirnya piut nelpon mama gue. Hmm,akhirnya di izinin malah di suruh sahur di rumah piut (besoknya hari pertama Puasa :)) yaudah.. gue mah iya-iya ajah. Sampe-sampe di Artha Gading jam 6 sore,langsung mesen tiket dehh.

Tujuan Berikut.. :) : Diner at Ancol.

   Tujuan berikutnya it's Ancol,gue nggak tau nihh fam's biasa makan dimana kalo di Ancol ('_') yang gue tau sih..,PASTI MEWAH -__-. Sampe di gerbang masuk Ancol,si Rio sama Adit di suruh ngumpet :D biasa.. anak kecil nggak usah bayar lah!! haha. Bener aja,ternyata kita makan di Bandar Djakarta. Gila.. gue jadi kayak norak karna baru pertama kali kesana V(^_^). Yang makan di situ kebanyakan Cinese sama Bule2 -__-. Huhh,tuhh ikan,kepiting segala macem masih pade Idup (0.o). Kita ngambil Udang 1Kg,Ikan Gurame,Kepiting 1,5 Kg,Sayur Kankung,Cumi. Hmm,nungguin makanannya nggak begitu lama untuk ukuran restoran seafood apalagi serame itu!. Gue mesen Jus Jambu,Piut Alpukat,Maminya puput Alpukat,Papinya puput Kelapa Batok,Rio sama kayak gue,Ndit enggak ^_^.

   Nggak lama makanan dateng..,hmm manteb banget udang,sama kepitingnya.. srrllpp.. maknyuss!. Hahh.. kenyang banget abis makan!. Terus kita ngeliat orang-orang pada maju ke panggung yang ada di Bandar Jakarta ini. Eh.. si Piut sama Maminya Puput nyuruh gue maju kedepan,awalnya gue ragu-ragu..tapi setelah gue pikir2.. maju aja deh! kali aja ada produser lewat gitu! ckck. Akhirnya gue maju juga,hmm lagi pertama gue milih Baby - JB. heuhh.. gemeteran banget gue megang mic di depan,nyanyinya juga jadi berantakan -__-,maklum nggak biasa tampil di dpan orang banyak,biasanya kan nyanyi di kamar mandi ahhaha..,terus lagu kedua gue milih BCL au apa judulnya. Nahh kalo yang kedua gue nggak begitu nerfess.. tapi masih nggak sebagus waktu gue nyanyi di toilet umum -__-v #HHA.

   Abis itu,kita buru-buru ke Artha,nonton Harpot. Udah telat 12 menit nihh!..,untung masih keburu. Pas di pertengahan gue bosen nihh film serius mulu,gue ngelawak aje sama si piut,tapi bisik2.. . Gue pleset-plesetin aja step by step of the film-nya ^_^. Yang Harry kebelet boker lah..,yang ngeden lahh,minjem kancut sama voldemort lahh..,yang severus minjem kancut -__- aulahh.. si piut cekikikan aje gue ngelawak.

Pulang dehh..,hmm gue jadi sahur di rumah piut,

pagi-paginya gue baru pulang ke rumah :).

~The And~

HARPOT IS THE BEST.. bagus filmnya ;)

thx beforeee....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

say anything! :)