Kamis, 11 Agustus 2011

Jumpa Kembali :)

Hoyy...Hoyy...!!!

berapa umur kalian sekarang??? hehehe pastiudahtuatohh? #plakk *nampar mulu lu pada -___-

hehe,lama nggak ngeblog ya gue.. kangen juga.

   hmm selama nggak ngeblog banyak banget lho yang gue mao ceritain ke kalian tentang Ultah gue 6 Juni kemaren..,Liburan gue..,Pertama masuk kelas 8.. dan banyak dehh :) hmm gue ceritain sekarang yahh.. :))

13th My Aniversarry :))

Ultah gue kemaren,memang nggak begitu meriah,sangat-sangat... sederhana,udah gitu Ultah gue pas lagi Ulangan Akhir Semester lagi! :o shattshiitt!!. Tanggal 6 Juni 1998 its my bornday :),now.. my old is 13 thn,begin from ...

...."Hoaahh" pagi ini gue angop besar sangat.Gue lupa hari ini ada apaan?? tapi kayaknya ada sesuatu yang nggak asing deh dari hari ini?,tiba-tiba alarm HP gue bunyi!,Kringg..Kriingg *EHH!!! ternyata itu bukan sekedar alarm! :O oalahh.. itu alarm bacaannya TYA'S ANYVERSARRY,TYA'S ANYVERSARRY :D. hehe.. ternyata gue lupa hari Ultah gue sendiri! pantesan dari tadi kayaknya ada yang aneh! ternyata hari ini gue ultah hmm .. gak kerasa ihh!! gue udah tambah tua ajahh!! haha.

Tapi hari ini kok nggak kayak hari ultah gue ya?. Bokap nyokap kok nggak ngucapin selamat ultah for guesihh...?? :'((. Yaudahdeh gepepe -__-. *OTW school. *NYAMPEschool ::: biasa aja nihh suasananya -___-. *IISTIRAHAT :: saking gondoknya nggak ada yang ngucapin gue ultah selain Puput sama temen smsan gua di hp!! gue akhirnya nyindir dikiet.. :). "ehh hari ini kepsek Ultah ya?" kata gue. "iya.."kata temen-temen."sama kayak gue dong tanggal lahirnya?" kata gue. "emangnya lo kapan" kata temen gue. "HARI INI" kata gue. "ehh iya!! Tya ultah!!,hhaa.. met ultah ya ty.." kata salah satu temen gue. "hhaha akhirnya nyadar juga!" pikir gue. Akhirnya temen-temen yang laenpun pada ngucapin,sampe ke kelasnya piut pun pada ngucapin,and minta PU -__-,tapi gue belom bawa uangnya... :(( yaudah gue janji mau ngasih PU ke mereka besok ;).

*GOHOME after school ::: hhahh!! bete banget gue!! gondok gue sama si Piut!,masa gue ngeliat HPnya aja gak boleh! ikhh ke tae!!. Di jalanan gue bete aja ! >:( gondok banget gue.. lewat rumah mpit.. ehh ketemu si Fitri sama Hanny,mereka ngucapin GBU ma gue.. abis itu gue duduk sama si Hanny di depan rumah mpit,sambil ngobrol-ngobrol. Gue lagi asik maenin tas ntuhh nggak taunya!!...




"PLOKK"

"AAAAAA.....!!!" aaaa...!!! mpit nyeplokin telor ke pala gue!!.. amis gila!!.. mereka mala ketawa-ketiwi lagi! sialan ahahaha!!..,udah telor di tambah lagi tepung.. telor tambah lagi.. tambah lagi telor...,tambah lagi AER COMBERAN!! ya gue treak lahh!! gue jijik banget sama tuh air comberan -___- di tambah lagi sama kecap.. uhh manteb udah gue kalo di oven :p. chek this out ==>> (foto paling memalukan) at nurul juga newrul's albums ===>> http://www.facebook.com/media/set/?set=a.1609711502455.64518.1826267127&notif_t=photo_album_reply

abis itu gue di siram pake air dari selang deket rumah fitri,buat ngebersiin sisa2 telor dll. Gue mandi dan minjem baju di rumah fitri. *ATHOMES :: nyokap nanya,kenapa pulang sore..,gue jawab : di ceplokin mah!. Abis itu piut sama fitri ngajakin ke Pop Ice Halim "katanya sihh" di situ Pop Icenya enak banget.. banyak pula!!,yaudah oke-oke ajahh.. gue kesana. Sebelum ke Pop Ice Halim kita mampir dulu ke tukang cetak foto,soalnya di fitri pengen nyetak foto.

Abis itu baru kita capcus with motornya piut,but driversnya gue! KECEPATAN MAKSIMAL COYY!!... sampedehh :)) *orang: cepet amat -__-? *gue: yadongg... Tya gituloch haha! *orang: tserah lu dah -_-. Beuhh... sampe di sana ternyata bener!! hmm.. manteb banget pop icenya..,porsinya semangkok,parutan keju and coklatnya numpuk tebel abiss.. kayak jaket kulit gue! :D *orang: tya..tya.. segala jaket kulit lahh di bawa-bawa,mending beneran punya? aslinya gak punya ajah -__- #GUBRAK *gue : heheeh tuh tau? #TOWENG.

Hari ini pun mulai lelap,kami pulang kerumah masing-masing :).Huhh.. My birtday capek bangetdehh! tetep semangat!. Malemnya ortu gue ngucapin ultah ke gue :) huhh ternyata mereka bukannya udah gak perduli sama gue.. tapi mereka UDAH PIKUN wkwkw,, maklumlahh bentar lagi jadi nenek kakek dan momong cucu *eh. Gue minta uang gocap ke bokap,buat nyasih PU ke temen-temen :),gak cukup? gue cukup-cukupin ajahh lah. *BESOKNYA ::: temen-temen nagihin PU ke gue..,ada yang gue kasih 5000 ada yang gue kasih 2000 hehe,temen-temen yang deket sama gue gue kasih 5000 kalo yang biasa ajah 2000.

(: ~The And~ :)


Next Topic yeahh... ===>>



Liburan Tahun Ini :D (2011)

holla!!... is 2 hours remaining for back to school :/ but.. gue malah baru mau memulai liburan gue (?) hadohhh,,,.. biarin ahh yang penting liburan wuakak (ada yang lucuk?) (gak) -__-. Liburan tahun ini,bokap ngajak Bigfam buat liburan bareng ada gue,adek ucim,mama,papa,ninik,aki,Nadia,de Dena,de Rafy,de Arkan,de Baby,bi'Deas,bi'Ina,ninik pati,om Dian,om Eka,Om Reza, Oma Yani,dan mba'nya Arkan (pembokat).

Dari rumah gue naik mobil Avanza,nyewa + supirnya haha!. Jemput ninik and yang lain,hmm kangen rasanya sama bigfam! udah lama nggak ngumpul. Oke semua udah siap! kita langsung prepare buat berangkat! Taratara!!!.. we READY TO GO !!. tujuan pertama adalah Vila ==>> LES'T GO NOW!. Gue semobil sama Nadia,Ninik,Aki,Mama,Papa,Ucimo,Ninik Pati,Supir sedangkan mobil 2 ada ==> Dena,Rafy,Arkan,Bi'Ina,Bi'Deas,Om Dian,Om Eka,Mama Yani,Om Reza,Dan mbak.

Sepanjang perjalanan,kerjaan gue sama Nadia cuma NYANYI * CURHAT * MAKAN CEMILAN hehehe...,setengah jam perjalanan! hoy? mobilnya laper ('_') #mampirkepombensin . Dena turun dari mobil mukannya udah pucet haha!!.. biasa.. dulu waktu kecil gue juga sama kayak Dena,gak bisa naik MOBIL haha *orang: norak dasar! *gue: biarin :p. Di pombensin kita istirahat dulu sebentar,foto bareng,makan dan akhirnya lanjut!!!.. yuk capcuss...

Seperti biasa kegiatan rutin gue + Nadia = NYANYI * CURHAT * MAKAN CEMILAN . Gak terasa.. akhirnya kita udah mau nyampe ke vila. Tiba-tiba hp gue bunyi.. ternyata panggilan masuk dari Bi'Ina :/ gue kasih aja hp'nya ke mama. Hadoohh!!.. ternyata vilanya udah kelewatan! :O,mau muter balik,gak bisa! jalannya 1 arah!,yahh terpaksa nunggu sampe jalan 2 arah di buka -__-. Saking betenya nunggu lama 1/2 mati,gue gokil-gokilan main video2an sama Nadia ^_^. Beberapa jam kemudian jalan di buka,kami pun langsung muter arah menuju Vila. Akhirnya ketemu juuga deh sama mobil 2.

Vilanya ada di gang yang cuma muat buat 1 mobil '_' duhh rempong dahh.. ada mobil yang mau keluar di bawah.. terpaksa ngalah dulu..,abis itu barudah kita jalan. BINGGO! akhirnya nyampe di villa :) hmm... pemeandangannya lumayan :) ohh iya! gue lupa kasih tau!,liburan kali ini ke daerah bogor ajah :) soalnya ninik gak bisa yang jauh-jauh coz abis operasi.

Di villa ada kolam renang cetek and dalam,3 kamar tidur,ayunan,enjot2an -_- prosotan,kolam ikan *udah kayak TK -___-. sampe vila gue nadia dan anak-anak,langsung pada ganti baju renang! hehe langsung pada mau berenang!. Jeburr... "haduhh segernya,airnya dingin nggak nahan! #tapienak ahah" :). Abis berenang,pada makan,abis makan gue nggak ketinggalan buka netbook :) OL biasa..,abis Ol ketiduran capek abis renang. Hari itu gue renang 2 kali! siang + sore *sore renang lagi. Malemnya gue galau nihh... lagi suka bgt lagu Rosa - ku menunggu :( gue galau gara" dia.,si Mr.S :'(( gue sebetulnya masih suka sama dia,tapi dia kan udah jadi milik sahabat gue?. Terus gue ngirim lagu itu ke dia,dia tanya "untuk siapa?". "orang yang gue sayang" bales gue *sarannadia. "siapa?" kata dia. "masa lo gak tau sih?" kata gue *sarannadia. "cakka?" kata dia. "bukan,selain cakka?" kata gue. langsung dia gak bales lagi :( tau kenapa..,

Malem-malem pada bakar jagung,sementara gue lagi ngegalau di kamar,si arkan (umur-1tahun) joget-joget di puterin lagu chaia chaia ^0^ lucu dehh.. lumayan untuk ngilangin kegalauan gue,akhirnya semua ngumpul pada ngeliatin arkan. 10.00pm waktunya tidur..,semua dah pada tidur tinggal gue and nadia. 12.00pm gue udah teler.12.13 nadia ikutan teler. Tiba-tiba jam 1 pagi! si Ucimo bangun and nangis.. abis itu gak bisa tidur lagi -__- akhirnya gue" juga yang di bangunin -__- hhaahh.. terpaksa gue bangun. jagain ucimo,diemin ucimo... !! padahal udah ngatuk gila!. Jam 3 pagi si ucim baru tidur,akhrinya gue bisa tidur juga! walaupun gak lama!. Jam 6 pagi,gue bangun yang lain juga udah pada bangun.. yang paling belakangan bangun adalah ... ===> Dentul (Dena).Beuhh... pagi-pagi gini dingin banget yahh..! mana gue pake shortpans sama kaos doang lagi -_-. Untuk cuci mata pagi-pagi gue and anak-anak main ayunan and fasilitas laennya.. tiba-tiba usul nan usul si nadia ngajakin berenang lagi! udah tau dingin.. tapi.. kayaknya seru juga deh? :) ehehe.. yaudah gue spik2 di siram sama anak-anak biar di bolehin renang sama ortu (padahal mah gue sendiri yang basah2in baju :p hehe) akhirnya gue nyebur!!,pake baju biasa!! haha nadia juga!. BrRrRrrrr... dingin men!! \m/ . Hmm,pas gue lagi renang di kolam dalem gue gak nyadar!! celana gue udah ngambang di tengah2 tapi gue udah kepinggir lahh? pass gue liat bawah CUMA CELANA DALEM wkwkw.. gue langsung berenang ngambil celana gue \(^o^)/ si Nadia ketawa gak karuhan.. uhh untung aja gak di lihat yang lain (?).

Jam 12.00 siang,kami ke Taman Safari skaligus pulang :) karena besok hari pertama back to school. OTW gue + Nadia and Ninik Pati pada mabok di mobil! ahha.. gue tidur aja!,tak lupa di gerbang TS (Taman Safari) gue beli wortel buat ngasih makan Nadia *eh gajah maksudnya #plak. sampe di sana kita masuk SAFARI :D ahaha tempat buat mobil keliling2 di area yang berisi macem-macem binatang tanpa kandang yang bebas kita kasih makan. Abis itu ke Baby Zoo foto2 sama baby animal ^_^. Treus ke Bomber Boat apalah namanya -__-,gue udah muter-muter ngelilingin area air di boomberboat,ehh si nadia cuma muter2 di tempat sama di Baby! ahhaa.. beruntung Dena sama Rafy drivernya gue! ahli cuy!,kalo si gonat cuma muter2 di tempat! wkwk,mana topi gue yang lagi di pake gonat (nadia) kecemplung -_-,untung masih bisa di ambil sama mas'a itukan NY kesayangan gue.. :')). Habis itu kita ke Cowboy show,terus makan akhirnya usai sudah Liburan gue :).Kita pulang macet begete sebelum pulang nganterin ninik dulu ke rumah ninik,di rumah ninik cuma istirahat bentar sambil ngelawak2 bareng Nadia.. pulang dehh :) byebye my bigfam.. byebye Hollydays :) cheer to go to school tomorow :D.


~The And~


hehe itu diah yang mau gue ceritan... ehh tapi masih ada lagi lho!! liat artikel berikutnya ya.. :D

bye...
LOPHE YU PHULL :* #PLAKK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

say anything! :)