Senin, 11 Juli 2011

Mabok Duren With Manteman

hhooaahh..,malam itu haha malam itu!!

SAAT KITA SEMUA GITTING ... (nahloh)

BENAR-BENAR GITTING ... (ortustress)




Gitting duren :p.. wkwkkwk...
kisah nie berawal dari ...

... Hoah,haduh pagi ini gue bangun agak siang! sekitar jam 8'an lah.. tiba-tiba handphone gue berdering. "I belive u're promise like do you last again.." gitu lah kira2 bunyinye -_- ost naruto Shipuden! hehe gue mang suka banget sama anime naruto. Gua liat dahh tuh di layar hp gue,ohh ternyata piut yang nelpon! gue angkatlah telponnya.
"hallo,ngapa yut?" kata gua.
"Ty,jadi gak?" kata piut.
"jadi apaan" kata gue bingung :/.
"ihh masa lo lupa sehh?" kata piut oncom.
"jadi apaan sihh?? kawin? ama sape? Cakka? oke nyok gua dah pake baju penganten nih? mana Cakkaku? #pllakkk (di tabok anak CL)" kta gue.
"iiihhhyyaa bukan lah -__-" kata piut.
"terus jadi apaan payyuutt" kata gue,
"ihh masa lo lupa sihh..,itu yang kemarin lo bilang di twitter.." kata piut.
"yang mana sih?,M&GCLBGR?" kata gue.
"ihh bukan.." kata piut.
"udeh makanye ngomong ae ngapa!! lu..!! bingung gua.." kata gue gedek XD.
"maen.." kata piut.
"yaaaeellaahhh satu kata doang mahh bilang ae ngapa dari tadi XD #gubrax" KATA GuE (0o0)"
"hhhe,jadi gak?" kata piut nanya terus.
"jadi..maen kmn?" kata gue.
"rumah mpit?,naek motor gue?" kata piut.
"wokee...,tapi tar yagh? siang'an .. skrg gue mao mandi dlu.." kata gue.
"oke..,lo kesini ya? gue tunggu!" kata piut.
"sipp" kata gue.
telponnya pun mati (apalah)
akhirnya gue makan duren sama mpit sama piut :p

~Tamat~

~Selesai~

~Abis~

~Abangnya mao pulang~

~Males Ngetik~

#PLAAKKK #CREEK #KEDEBUG

hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

say anything! :)