Sabtu, 02 Juli 2011

Liburan Tahun Ini Men! \m/

hhooaahh.. -_____-
artikel ini .. menceritakan tentang ..  #alahh langsung ke inti nya aja!

oke..oke fine,langsung intinya aja!...

Liburan tahun ini gue gak kemana-mana,gue jenguk nenek gue yang habis di operasi di RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo) :)) alhmd nenek gue selamat dan udah sehatan sekarang :) lumayan... gue jenguk nenek gue di kasih duit Rp.100.000 sama nenek gue ($o$)
:D hahaha.. tapi sebetulnya gue jenguknya ikhlas lhoo O:), Secara ... gue kan anak yang baik,kalem dan seru... -_-v. Di RSCM gue ketemu sodara gue Kanad alyas Ka Nadia 


Profile Kanad

Nadia Safitri | Rambut agak panjang | Kulit sawo matang | Handphone : Cross ,agak gendut ^_^ hehe #peaceNad..pacarnya namanya Ade #frontal | mamanya Nadia adeknya nenek gue | baik,lucu | betawi asli mendok banget :D.



Kalo maen sama Nadia itu seru plush kocak. Pertamanya Nadia ngajakin gue nginep di rumahnya tdinya gue setuju tapi emak gua kagak yaudeh gue spik2 mau nginep di rumah nadia by the way Nadia ke rumah sakit :) and gue bisa ngebujuk dia nginep di rumaah ninik (waktu itu gue juga nginep 1 hari di rumah ninik) tapi pas kesana di gonad gue bujukin kagak mao juga main ke rumah ninik -___-. Temennya tante gue "bi ina" pada nengokin ninik *keren - keren banget tampilannya Ya Allah... (*o*) #lebay.

Pulang dari rumah sakit gue ke rumah ninik di situ kerjaan gue cuma OL,nointon,Mandi,Makan,Tidur -___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

say anything! :)