Senin, 04 Juli 2011

Shoping at Mall Taman Anggrek

hai,hoi,hai,hoi... :o
hari ini gua puas abis...,shoping baju at MTA lest read complete articels....... ==>>

   hoahh,hari ini gue bangun siang sekitar jam 10'an lahh -__- #kebo. Hehe.. kebiasaan kalo libur pasti bangunnya siang!, bangun-bangun gue langsung ke toilet udah kebelet *pipiss -_-. "haahh lega" abis ntu gue langsung ke ruang tengah to santai.. sambil sarapan pass gue liat di meja cuman ada Susu Milo end 1 roti meses,yiahh mao di apain lagi? gue makan aja..

Sekitar jam 11'an emak gue ngajak beli baju :/ "Tya!,tadi kan mama bilang sama papa : pah! boleh gak nanti aku sama Tya mau beli baju buat persiapan lebaran.." gue langsung aje nyerocos .. = "iya!!iya! iya!! mao!! nyok.. pergi nyok!!". "yehh makannya kamu mandi duluan sana!" kata emak gue. "ahh mama dluan aj deh.." kata gue #malesmandi :p hhe., akhirnya nyokap gue mandi duluan *maklum kamar mandi 1-1nya :p. tapi.... karna nyokap mandi duluan terpaksa gue pun harus jagain Ucimo -_-

         Profil Ucimo
Nama : Ucimo Cim Imocim Mo Ocim*ehhheehh!! salah :p hehe
Nama : Cakka Rayhan Prasetya :D #hhaagueyangbuat!! *saking ngefans sama Cakka sampe2 adeknya di namain "Cakka".
panggilan : Ucimo (buatan gue juga -_- *tya ada2 aja) gak tau ucimo artinya apaan :p hhe
Ucimo cengeng,bawel,sok ngerti makanan orang dewasa :p,lucu ^3^ unyu ^3^ chuby ^3^.


    hadooohh!!!! repot banget ngejagain nih bocah -___-" pengennya di ajak maen mulu! kalo enggak nangis.. mending nangisnye cakep? ini... udah kayak balon kempes = *nnnyyyyiiiiiiinnngggg.... eeee.. huhu prreett XD. Setelah semuanye udah siap... barulah kita berangkat.. gue pake : kaos kuning,jeans hitam panjang,tas putih berpita :)),rambut di gerai *nice. keluar dari rumah harus nyelinap-nyelinap dulu karna nyokap takut ketauan tetangga "nanti di sangkanya kita punya duit terus nanti tetangga sebelah minta pinjem deh" kata emak gue suara menggemurung ._. #biasalah..,ibu-ibu tukang rumpi -__-.
   Akhirnya gue sampe juga di depan jalan kenanga nahh di situ tempat kita biasa nunggu angkot #ihh kismin banget deh naek angkot "sebetulnya sihh bukannya gak punya duit.. -_- tapi emak gue emang orangnya overhemat alyas *PELIT :p :p hhe. Apa boleh daya? akhirnya gue ikut naek angkot .. untuk menuju pangkalan bis 46 kita naek angkot 01 dulu sampe PGC.
     Pas nyampe masjid Al-Falah.. gue ngiler banget ntu ama Es Kelapa yang jualan di stu (*0*) akhirnya gue nyuruh tu supir angkot berenti sebentar nungguin gue beli Es Kelapa :p wkwkwk.  "hhaahh,seger.." es kelapa pun gue dapatkan!! XD. Angkotpun kembali berjalan...
      Akhirnya setelah beberapa menit,kita sampe di PGC nungguin bis 46 gak lewat-lewat yang lewat 43... mulu!! -_- "sini deng dari pada lama! mendingan gue tambahin 3 angka lagi dah ke tuh plat bis :/ hhe". hadoohhh... nungguin udah sampe lumutan begini gak dateng-dateng -______- akhirnya gue twitteran aja.. ;D ehh.. lagi asik-asik twitteran ada anak bocah nyamperin gue sambil cengengesan XD dan yang kurang ngajarnya lagi nih ye!!! GUA DI TENDANG XD ANJRIITT GUE E'E IN LO!! XP heuuh! #darah tinggi. Akhirnya kita pun memutuskan untuk naek busway aja #gue nyaraninnya tadinya naek taxi,tapi biasalah... -_- hemat..hemat...
     Akhirnya kita ke halte busway yang kebetulan letaknya persis di sebrang PGC. sampe di Halte kita mesen karcis hadoohh rame gila haltenya!!!,di halte ucimo banyak di pegang2 sama orang -_- gara2 namanya Cakka nih!! jadi banyak fansnya !! hahaha ^0^ tapi kakaknya juga gak kalah lho!! gue juga banyak di lirik sama cowok-cowk ~,~ tapi gue mah gak lepel ya maenan sama mereka :p hha #sokdikit. udah berjam-jam nunggu di halte gakkebagian mulu! sumpah rame abis "tuhh kan mah..,di bilangin naek Taxi aja.. udah jam 3 nih!" katan gue. "yaudah kamu bilang gih sama masnya boleh gak keluar lagi.." kata mama gue. ehh pas gue tanya katanya gk boleh -_- yaudah akhirnya setelah kita di bujuk2 sama petugas halte gue,mama dan ucimo di utamain masuk bus duluan ^o^ hehehe.. tapi enek nye!! emak gue dapet duduk gue enggak -__- gara" gue gak bawa anak! heuuhh tau gitu mah tadi gue bawa BRANDON IMB ^3^ haha.. yaudah .. nasib gue sms'an sambil ogal2an -_-. setelah translate ke halte senen dan melewati perjalanan lagi.. baru lahh kite turun di Halte Central Park,..

NAHHH!!! BAGIAN INI YANG PALING GUE DEMEN :p HHEE ^_^

   pas di jembatan penyebrangan...,gue di suruh bawain tas nyokap gue yang berat banget -__- mana gue juga bawa tas lagi! #sialan ,terus ... tiba2 dari belakang.. \(*0*)/ weeww... ada rombongan cogan2 melewati gue .. haduhh melayang.. banyak banget lagi cogannya!!! wkwk... /(^0^)\ mereka jalan melewati gue gitu aja! woowww.. amaziiingg \(*O*)/ haha #udahahhgenitluTy! *gue: hehe .. okeokeoke.. lanjuuttt.... *orang: lahh lanjut itu bukannya yang kita pake sehari-hari ya? yang persamaan katanya Cela** Dal** (SENSOR KATA) hehe *gue : aaaadduuuhhhh... itu mah kancuuuut XD *orang : alahh yaudah cepetan kancut.. ehh salah ya? cangcut ehh LANJUTT... hehe *gue : -____________- (muka melas)

    Jalan lah kita menuju pintu masuk Central Park :) ehh gak taunya saking bersemangat nyokap gue sampe salah masuk .. :D mau masuk ke loby MALAH MASUK KE BANK MANDIRI *WKWKWK... ngakak.. petugasnya cewek udah nanya "ada yang bisa saya bantu bu?" wkwkwk... koplakk \
(^O^)/ ,gue langsung aje minder dari nyokap! wkwk..

      Sampe lah masuk ke Central Park,nyari foodcourt nyokap udah nanya2 aja dimana tempat food court "gitu-tuh orang norak :p" . terus gue ngeliat ke denah "ahh Tya mah lama!! katanya udah pernah kesini!" kata nyokap gue gak sabaran *padahal baru 50 langkah di dalem Central Park -_- akhirnya kita ke mall sebelah aja .. MTA "Mall Taman Anggrek"  di sana kita makan di KFC ... gue mesen Paket Attack,Cream Soup,Ice Cream sama Milo,... nyokap mesen Attack,Pepsi sama cream soup #biasa..hemat... haha. abis makan kita nyari baju gue... setelah liat-liat toko belum ada yang pas di hati akhirnya gue nemuin toko "Yellow Line" dan ternyata di situ bagus-bagus clothesnya :)... gue pun nyoba-nyoba dah tuhh baju yang ada di situ..,gue milih dress casual yang motifnya little bunny unyu-unyu gitu warnanya coklat agak ke gold bahan silk,... terus yang kedua gue di saranin sama mbak-nya akhirnya gue mau yang bahan katun :) agak ngedress tapi simplepanjangnya se-lutut kurang 10cm,ada topinya gitu :). pas nyobain baju di ruang ganti tuhh sumpah udah kebelet banget pengen pipis... >.< hedeuhh ampe jongkok2 nahanin pipis di ruang ganti XD hehe.. akhirnya sementara nyokap bayar pakaian gue,gue nyari toilet #untung langsung ketemu!! haha..., akhirnya gue pun pulang dengan membawa dua belanjaan!! haha tadinya mau ke stroberi beli aksesories tapi.. gak mau pulang malem-malem nyokap.

gue pulang naik busway lagi..,ya Allah... sumpah jalanan macet banget.. untung gue dapet tempat duduk!,dan untung juga ada headphone nd Handphone gue..,jadi gue sepanjang perjalanan dengerin musik aja itung-itung ngilangin bete!.

  sampe-sampe di depan gang rumah gue udah di jemput sama bokap :) gue baru nyampe jam 10pm padahal dari sana jam 19.00 -_- sampe rumah lemes,ngantuk tidur dahh.. :D

===================Tamat==================

that is it!! :D my story when i shoping at MTA last day :)...
thank's reader love you full!! #loveya
keep read my articel!...


see ya!! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

say anything! :)