Senin, 04 Juli 2011

yoyeahh..! Pejaten Vilage :)

yoyeahh!!..
lagi-lagi shoping :D..
sebetulnya sihh ... hari ini bukan buat gue... but buat ucimo!,yahh! kali ini ucimo yang mau beli baju untuk umur 8 bulan nanti. lest.. chek it out... ===>>
===========================================================

   Hari ini gue dan keluarga gue ke Pejaten Vilage untuk nyari baju Ucimo. Gue sihh baru pertama kali ke mall Pejaten Vilage .. soalnya gue gak tau mall2 yang di daerah pasar minggu :/. Gue ksna naik taxi sama bokap,nyokap dan my bro *jahaha kalo ada bokap mah so pasti naek taxi!. Hmm...,menurut gue Pejaten Vilage lumayan mallnya.. yahh mirip-mirip Cibubur Junction lahh lebih malah!.

    Yopiyepiyipii!!!! sesampainya di Pejaten Vilage mama gue ngeliat toko baju untuk anak seumuran gue gitu.. terus die bilang "ohh nihh bagus ya!,coba kita beli di sini kemarin" kata mama gue. "yahh mana Tya tau" kata gue. "ohh yaudah kalo mau beli lagi mah.. beli aja lagi ntar papa bayarin" KATA BOKAP XD. *dalemhatigue : YYEEESSS!! WOUU ...WOUU..ASEEKKK!! WOUU..! SHOPING LAGI.. SHOPING LAGI.... "hehe iya tuh ma! Tya beli lagi ya?,tapi nyaribaju Ucimo dulu aja!" kata gue.

    Akhirnya kita pun nyari baju Ucimo di Kidstation Terus pindah ke Matahari.. Akhirnya .. selama muter-muter di mall sampe ada 3x -_- gue capek + laper! ... "pah,makan dulu pahh,.. laper" kata gue. "katanya mau beli sepatu? tuh ada sekalian aja?" kata bokap gue. Akhirnya gue ngeliat-liat sebentar di bebrapa toko sepatu. "belom ada yang cocok pahh.." kata gue. Akhirnya kita pun menuju lantai Ground ._. alyas loby bawah.. karna tempat restoran2 ada di sana.. kita masuk ke A&W gue dari pergi sampe waktu makan sms'an sama dengerin musikkkk... terus! :) #abisseru.

     Gue mesen : Paket 3, and milkshake ajahhh :). Bokap nyokap sama tapi gak msen milkshake msennya cola :P. terus.. selesai makan ntu abis licin!! #laper :D. Haduh kenyang bangeddah..

   Abis makan kita mampir dulu ke toilet :p bokap kebelet wkwk!, abis ntu baru deh beli baju Ucimo. Ucimo  milih baju yang di kids station,nahh abis beli baju!! baru dah giliran gue shoping sepatu!! :D ehh... ,, pas lagi nyari-nyari toko sepatu..,gue liat toko kacamata fashion gtu :) akhirnya mata gue tertarik! nd gue mampir dah di tuh toko, gue milih kacamata PJ yang warna ungu gagangnya :/ (#wellehhgagang?) sub total.Rp 50.000 ccreeng #suaramesinkasir *purschase!! . abis itu gue nyari sepatu lagi..,udah muter-muter kemana-mana akhirnya gue nemu converse,tapi conversenya gak ada yang warnanya terang :( akhirnya gue gk jadi beli. terus gak jauh dari toko converse gue nemu Gosh Italy :)) weww bagus nih!! terang warnanya agak gold2 gitu deh.. kan pas sama baju yang kemarin gue beli :D haha akhirnya gue beli itu *chreng sub total. Rp 389.000.

    jahaaa... abis shoping sepatu kayaknya gue masih belum puas deh :/ akhirnya gue pergi ke clothes stor yang tadi mama saranin wooww.. gue liat kaos casual motif garis-garis *birutua pinggirnya agak bergelombang gtu.. :) sama kaos casual pink ke-merahan agak harajuki gtu.. gue cobain dah tuh 2-2nya .. ternyata setelah gue coba :/ kayaknya bagusan yang biru deh..!! oke phurschase!! *chreng sub total. Rp 130.000. hhahh.. abis itu barulah gue puas..., gue pun pulang dengan senyuman girang! wkwk by.Taxi

================================Tamat===============================

haha..,^0^ dari kemaren shoping terus yakh? hehe abis bingung liburan mao kemana!..
btw , thx dah.. keep read!
god blessing you! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

say anything! :)