Selasa, 06 September 2011

*3* I LOVE NARUTO AND THAT CREATOR "MASAHI KISHIMOTO" *3*

Apakabar temen-temen-ttebayo!.

hehe kalian tau anime naruto kan? kalo nggak tau kebangetan!,
kalo kalian yang gak terlalu suka sama nihh anime,pasti bingung apa itu kata -ttebayo,di akhir kalimat pertama gue tadi ?

-ttebayo itu .. sebetulnye singkat dari kata Dattebayo, *Dattebayo itu ape? . kata yang gue akuin nggak jelas -__- yang sering di ucapin Naruto di akhir kata kalo lagi ngomong,haha lucu ye!, tapi gue suka ntu! haha.

   waktu kelas 4 SD *gue baru pindah ke Jakarta* gue nyetel chanel nomor 10 #GlobalTV. Gue di situ nonton Spongebob ^^. Akhirnya pas jam 6 Spongebob abis,terus ada film Naruto. Hmm gue penasaran tuhh.. apa nihh anime lebih bagus dari pada Tokyo Mew-mew (anime kesukaan gue juga). Dan ternyata ....





MASYAALLAH!!!

nihh anime seru abiss!! ya allahh.. plissdeh! ngepens dah gue jadinya! wkwk.
sejak itu tuh.. gue setiap hari RUTIN nungguin episode demi episode,kalo udah nonton tuh film! mata gue jadi patung! alyas nggak ngedip!. Kalo gue lagi pergih aja yah .. gue gak mao pulang lebih dari jam 6!,pokoknya .. sebelum jam 6 gue udah harus di rumah! hahaha saking senengnya gue ama tuhh anime,sampe-sampe gue berubah jadi kayak cowo :p waktu SD gue nggak pernah berantem *eh. Maksud gue,gue nggak pernah berantem sama cewek! haha gue lebih suka ngajak ribut cowok2 wuakak!, gue nendang2 lah.. nabok2 lahhh .. melintir2 lah.. sampe yang cewek tuh jadi pada ngeri ama gue hehe. Gue pernah berantem sama cowok,ampe tonjok2an! suer dah! wkwk..

tokoh favorit gue di situ ya..
"Tim 7" :
- Guru Kakashi
- Naruto
- Sasuke
- Sakura

hmm menurut gue .. film ini tuhh resep banget dahh! haha di tambah lagi .. dari kecil "umur 3 tahun" gue emang udah suka manga,anime, dulu pertama kali gue suka anime .. gue suka Sinchan,terus Tsubasa,terus Slayer Premium,terus Hachi,Tokyo Mew-mew,Komet,Hamstaro dll.

Tapi seumur hidup gue nih ya! yang paling gue suka tetep "NARUTO"


nihh video2 beberapa bagian dari film naruto yang gue suka :

                                                              Sasuke Vs Danzo

Naruto vs Pain


                                                           Sakura vs Sasori

Naruto vs Sasuke




dan masih banyak lagi yang gue suka ..
hhee, selengkapnye .. CARI AE NDIRI DI YOUTUBE ! :P

pokok'e! I LOVE NARUTO !! dan kalo lo tanya siapa org yang menginspirasi gue (?) MASHASHI KISHIMOTO lahh orangnya! mangaka favorit gue (?) ya dia!

3 komentar:

say anything! :)