Kamis, 22 September 2011

Curhatan Gue #PART1

Hmm hmm hm...

heyhey you you!!!
haaha yo u mao kan dengerin gue curhat? hha? iya? ohh makasih makasihh.. oke gue curhat! pasang kuping lu yaa... haha *orang: ni bocah ngocol banget dah -___- *gua: ebusetdah ya maap haha. *orang: yaudaa lanjut.. lanjut.. lanjut..! jangan banyak bacotdeh haha.
*gue: yadahhh okeee!!

ahermm.. gua mulai dari..
========================================================================

#MyFriendFact

pertama gue ceritain tentang ...

Nurul Ayu Putri

"Nurul" (Puput) versi SMP
TTL: 060898 | Lampung | 12pm
RankOnMe: 1st Bestfriend


More about Nurul ... under this





Puput waktu masih SD
    Nurul Ayu Putri, Atau yang biasa gue panggil Puput * Piut * atau Paypay ini ... awal gue ketemu pas pindah ke Jakarta yaitu di Bambu Apus di SDN B.Apus 02 Pagi ^^. Kita sama-sama anak baru .. so gue deketin aja. Hmm dulu pas SD Nurul di panggil Puput dan fotonya kayak yang di sebelah gua ini =====================>>>>

hmm, menurut gua.. dia orangnya baik banget, gak sombong, dan baik banget dah pokoknya,makanya gua milih dia jadi sahabat gua yang paling deket ^^.

 ... tapi ni ye, jujur aje piut ntu orangnya gaje and kalo ngomong sedikit lebih 5 derajat aneh :D. Tapi .. gua mah berteman ama siapa aja .. yang penting orangnya baek ^^. Puput itu orang berada *alyas kaya, tapi hal yang gua suka dari puput ntu sederhana and gak sombong. Puput ntu suka ngikutin gua kemana-mana. Cita-citanya puput adalahh  ... Jadi Model . Kalo gue lagi marahan ama dia dulu.. dia selalu yang minta maaf duluan ke gua ^^ sekalipun gua yang salah :) yaa namanya persahabatan gak selalu mulus kan? pasti ada cobaan2 yang menghadang.. AZEEK..,

   Bakat Puput Menyambung Cita2, hmm.. menurut gua mukanya paypay emang pantes jadi model sihh.. tapi..
menurut gue cara die berjalan and bergaya belom sempurna ampe sekarang :/. Terbukti pas ada lomba modeling kecil di Tamini Square gue and puput kan iseng2 ikutan tuhh.. terus di suruh jalan di podium itu sambil ngikutin gaya yang udah di contohin sama prisenternya nahh penonton di suruh tepuk tangan kalo menurutnya penampilan satu dmi satu peserta bagus,..
akhirnya gue tampil "yahh lumayan banyak lah yang tepuk tangan ^^" hehe gua jujur lho!.
terus puput tampil "sayangnya yang gua liat,penonton yang tepuk tangan cuma 1/2 orang :/"...

yahh itulah fakta dari gue :[ gue nggak boong yee..., tapi gue yakin kok! kalo si paypay bisa jadi model terkenal nantinya ^^ haha. #alahh

PayPay HISTORY :D


   puput itu anaknye manja, penakut, alergi film horor -___-, the reason why puput never show her tooth because giginya menonjol *ehmaap [tonggos]. Waktu di SD karna rambutnya puput masih gimbal *sorry aje ni ye, karna rambut puput masih gimbal puput suka di katain Limbad :} ckikckakakakak!!.. gua juga dulu kadang2 ikut ngatain .. tapi gua becanda.. ahaha abisnye lucu!. Puput anaknya teledor and gampang di kerjain, gua pernah ngerjain die ampe ngakak begete. hehe!, soal teledor.. puput udah sering keilangan barang2 berharga kayak.. Hanphone,Jam.. dan berkali-kali!, untung die orang kaye cobe nggak? nahh rempong dah tuh.

    Masuk SMP,.. panggilannya berubah jadi Nurul, dan puput juga  smoothing rambutnya [lurusin rambut] . Semester 1 di smp Puput di katain Dajal gak laen alesannya karna rambutnya yang gimbal. Setelah di smoothing jadi banyak cowok yang naksir dia dan jadi banyak juga temennya, apalagi pas dia pacaran sama cowok populer LV di sekolah "Geran". Puput jadi ikutan populer, namanya nyebar kemana-mana .. udah gitu emang sih puput gampang bergaul orangnya. Semenjak populer gue rasa sihh.. puput berubah drastis jadi.. "ngestyle mulu, nyari cogan dimana-mana, sok sok jutek, gengsi'an" yang gak berubah dari paypay "gokil (walau berkurang dikit lebih 10 derajat), tablo,suara aneh *ehh, and baik". Puput berubah dari sederhana <<==>> glamour.

 About Me And Puput
Same Style
 Gue and paypay lebih sering akur sihh.., Paling sering gokil-gokilan, kadang-kadang marah-marahan wkwk. kita juga suka shoping bareng. Gue sama Paypay sering di panggil anak kembar ama temen-temen, soalnya gua kalo jalan ama paypay mulu. Kadang-kadang juga ada yang bilang LESBI!!! isshh astajimmm... hhihhh hihh geli \(x.x)/ sorry ajee ye!! aye mah normal. Kalo gua lagi marahan rasanye sebel ama die, gondok ama die en bete tampa die..!!. haha.

      Kalo gue udah hangout bareng pay-pay .. gak mungkin bisa hemat!, pasti duit ludes,,.. haha. Kalo kite udah ngegokil.. pasti ampe ngakak-ngakak.. kemane tau.. udah kyk opra van java hehe. Seru banget dah..,.

     Soal kecantikan..
gua rasa sihh cakepan paypay dari pada gue.., tapi kata paypay cantikan gue (?). yahh kalo itu sihh mahh ya .. yang bisa nilai cuma orang laen ^^.





Yasmand! itulah dia about #MyFriendFact

ehh! tapi masih ade banyak loh! haha

baca lagi artikel berikutnye yaa!!
see yeah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

say anything! :)