Jumat, 23 September 2011

Curhatan Gue #Part2

hihiii..

tetang pay pay udah khannn??
yamanndd...
sekarang lanjott masih di my friend fact yah!

=========================================================================

#MyFriendFact

ahermm..
kali ini about my bestfriend deket juga :D
yaitu..

Fitri Safitri
Fitri Fersi SMP
 TTL : 2298 | Gue gk tau lahirnya dimana yg gue tau die org sunda.

Rank of me: 2st BestFriend




More About Fitri Under this ===>>




Mpit versi
     Nah Kalo ini fitri, biasanya kita panggil Mpit.
Sebetulnya gue ketemu sama mpit & paypay di tempat yang sama, (Kls 4 SD di sekolah baru ^^). Dan kebetulan Fitri juga anak baru sama kayak gue dan Paypay. Nihh foto masa SDnya ==>>

Menurut gue sihh, Fitri baik, gampang akrab, agak tomboy and asik orangnya. Semester 2 di kelas 4. gue mulai deket sama mpit, gara2 dia gabung ke geng gue.


Dulu tuh mpit suka banget maen sama cowok, rata2 temennya cowok semua. Mpit punya warung di rumahnya. Fitri ntu polos orangnye, dan mpit ntu bisa di bilang yang paling pinter di antara kita ber3 (gue,mpit,paypay). Gue sih jarang marahan sama mpit. Cita-cita mpit dulu kalo nggak salah ... "Dokter Hewan!" wkwkwk.

Bakat Mpit menyambung cita-cita, kalo si Fitri sihh kayaknya bisa2 aja jadi dokter hewan .. asalkan die mau belajar. Secara mpit kan gampang fokus sama pelajaran.



Mpit History :)


   Mpit itu agak tomboy, Jail, Dewasa, dan suka iseng. Fitri yang dulu "SD" sama Fitri yang sekarang itu beda dikit (lebih 360 derajat -___-) hehe alyas beda jauuuhh!. Dulu tuh mpit pinter .., sopan .., cuek ... agak tomboy. Tapi sekarang! die jadi tukang ngaca, gaya2 mulu, narsis, gak peduli sama pelajaran, kalo maen gak tau waktu, cowok sekaligus 9 di pacarin! alyas nge-9in cowok .. dan pokoknya jadi negatif dehh semenjak masuk SMP.

Mpit and Her Family

   Sama, sama nasib Paypay, kedua sahabat gue ini sama-sama korban broken home atau perpecahan rumah tanga :(. Hehe gue lupa nyeritain tentang broken homenya paypay di artikel ^^. Hmm belum lama ini Fitri sering curhat sama gue dan paypay tentang keluarganya, mungkin broken home ini juga lah penyebab Fitri jadi kayak begitu. Kalo Paypay sihh .. udah lama keluarganya broken home.


About Mpit, Me, and Paypay (in Triple C)
Triple-C samaan poni

hehe ini nihh.. Triple-C waktu potong poni samaan ^^. yang pake baju pink muda itu Paypay, kalo yang pake baju pink tua gue, yang pake baju biru itu Fitri. Fitri tuh paling sering ngecengin kita berdua (gue,paypay). Paling sering sihh Paypay... ^^. Hahh.. persahabatan kita bertiga itu indah banget dah pokoknya .. saling tolong menolong ^^ dan punya solidaritas tinggi. Sampe akhirnya Paypay nd Fitri berantem :(( dari mulai masalah cowok, terus main kata2an lah, salah pahan lah.., :(( jadi .. sekarang ini Triple-C runtuh gara" Paypay sama mpit berantem :((.


gue sebenernya gak rela Triple-C jadi begini. Padahal persahabatan kita udah lama banget ..., hmm semoga aja Triple-C bisa balik kayak dulu lagi :'((.


Soal Kecantikan

menurut temen2 Camp, di antara kita bertiga .. paling cantik gue (haah?? XD), yang kedua Fitri, dan berarti yang paling .. ****k Paypay?, tapi kalo di sekolah .. gue yakin yang paling cakep paypay, kedua gue dan ter***** Mpit ?. Itu semua mah sesuai penilaian orang yang beda2 ^^.




Ok, That's about #MyFriendFact2
baca lagi #MFF3 yahh! ^^



thank's! love u all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

say anything! :)