Senin, 05 September 2011

Malem Takbiran 2011

hey all!

Happy September!
hmm...
baru sempet ngeblog lagi nehh! hehehe,kali ini gue mao ngepost tentang ...

                                   ~Malem Takbiran KeMarEN~

    hmm, Malem takbiran kemaren! gue kerumah nenek "Malem Selasa" . Karna tadinya fams kira Lebaran tggl 29, ehh ternyata  pemerintah bilang tggl 30 (?) lahh .. tapi kata Muhammadyah tggl 29 ? wadoohh? gimane yg benernye nihh?.
   Hmm,berhubung gua nd fams udh pada siap-siap mao ke rumah nenek? ya tanggung lah .. jadi ajah! mao lebarannya tanggal 29 kek,30 kek kita berangkat dari sekarang ajah.. :D.

= Sampe Rumah ninik =

ternyata warga di komplek nenek gue,solat Id'nya tanggal 30,yasudahlah .. ikut ajah.
hmm, di rumah ninik suasananya berbeda sjak ninik gk ada :((, Biasanya kalo gue dateng ...

Ninik langsung nawarin minum ..
-------  sibuk sendiri nyediain makanan ..
-------  suka ngajak jalan2
-------  suka ngasih uang jajan
-------  kalo gue mau pulang,selalu nawarin beli snack di Prima Mart.

pokoknya .. gue ngerasa kehilangan,dan beda banget deh suasananya..
biasanya ninik sering nelpon ke rumah,terus nanyain kabar gue nd fams. Tapi sekarang ? semua itu kayak gak pernah ada lagi :((
yahh.. wbp, gue harus ikhlas! just can said "farewell Grandma"

sampe rumah ninik, rasanya sepi nggak kayak dulu sekarang yang nempatin rumah ninik cuma "Bi Deas,Om Dian,Dena sama Aki" :((. Ninik itu orangnya baik banget sama orang-orang dsekitarnya ... suerr (!) nggak boong.

huhh,bete banget gue di rumah nenek, batre Netbook lowbat *lupa bawa chars'an. Hahh..! lo tau sendiri kan? Netbook gue ini barang paling berharga yang pernah gue milikin .. yahh walaupun mungkin nggak seberapa berharga bagi kalian! hehee di netbook ini banyak karya2 gue ..,data2 penting wahh banget deh pokoknya!. Mana nggak ada BB .. haduhh ondemande #wk *orang: woyy.. ngapa jadi nyambungnya ke fesbuk lu? gua kaga mao au tentang fesbuk lu itu .. *gue: bukan fesbuk bro!,tapi N-E-T-B-O-O-K! dasar combro! *orang: yiahh.. pokoknye itulah!.

oke .. oke .. oke ..
kali ini gue *To The Point* atau kalo di singkat *TTP* #Telor,Teri balado,Pepes tahu *enak* #plaakk
hhe,besokan harinye ye.. gue udah kagak tahan seharian tanpa *networking huaha!.
ujung-ujungnye gue ke warnet juga.. wlwpn tadi'e males jalan, but .I fought for networking! haha.

#Malem Harinya *29-8-2011*

suara takbir mulai terdengar nyaring .. (azzek)
"Allah hu akbar .. Allah hu akbar .. Allah hu akbar .. la illaha ilAllah hu Allah Hu Akbar, Allahhu Akbar wa illa Ilham" *kalo salah tulisannye ya maap .. -__- #gubrak.

huwhh,bete banget gue .. yang maen petasan anak bocah semua .. mana petasannya kga ada yang menantang lagi! \m/ haha!.

Akhirnya gue minta piti sama bokap buat beli petasan di kasih Rp.25.000 lumayan lahh..,
ehh pas gue udah mao berangkat,ktemu ama bocah2 gue dulu pas gue masih tinggal di bekasi si Upil ama si Nadnud *Upil: Vila (12th,1 SMP,tinggi: krg lbih 157 #WADUH tinggian die daripade gue? gue aje 155) *Nadnud: Nadia (11th,6 SD,tinggi: krg lbih 146 #HAHA! boncel... boncel ... *eh).

Yasudah.. gue nyari petasan bareng Vila,Nadia,Dena and Rafy deng..,
gue nawar2 di bekasi etdah.. kga ada yg jual petasan korek!! \m/ haha!. Mana harganye mahal2 emet lagi!. Akhirnya gue beli :
- Petasan  Cabe 4
- "    "    "  Kretek 2 bungkus
- "    "    "  banting 1 bungkus ajah *gaseru sihh
- "    "    "  kretek tali
- "    "    "  Kentut 2 #WKWK petasan paling ngeness | -)
- "    "    "  Gangsing 4
- "    "    "  Ayam 2
- "    "    "  Tembak (30 isi) 2
- "    "    "  Tembak Jumbo (5 isi) 2.

yuuhhuuy ... It's time to begin play!!..

kretekkretekkretek.... nggiiinggg jederr!! duarr,, (orang: apadeh (gue: ya ceritanya kan bunyi petasanye.. -__- (orang: perasaan gua bunyi petasanye pales amat,gue ampe kentut2 *eh (gue: ehh eh eh! jangan salah loh! saya juara 1 kontes nyanyi gak pake mulut! *Lol (orang: lahh? kok bisa? (gue: ya pake pantat .. merdu sekali lhoo kayak seruling bambu #plak (orang: maksud lo kentut? (gue: ya apa lagi!! wkwkw (orang: -____-"

   whhehe!! petasan yang pertama gue nyalain banting,and yang terakhir .. Tembak Jumbo!! wuihh haha.
Si Rafy,katanya pengen megang .. yaudah gue turutin ajalah. jess gue nyalain dah tuhh korek and mulai ngebakar sumbu. jeder!! (yang pertama melesap muluss) ehh tiba-tiba ada gerombolan anak2 dateng terus treak2 "woyy!! megangnya 2 tangan! megangnya 2 tangan!) ehh yang laen pada ngikutin!. Si Rafy panik!,ehhh!!!!!! die lepas!,akhirnye petasanya jatoh ke bawah and kepental2 "semua udah pada panik .. "Rafypun cengo" hehe. Untung tuh petasan kga ngebakar rumah orang! hudah deh tuhh abis .. di omelin ama bapak2 .. ama emaknya Rafy..,huwhh menyedihkan :(( tapi nggak juga sihh .. seru ajahh ^^. Walaupun kena omelan .. kita masih tetep maen. Si Dena lagi! pake ngadu2 sama Aki segala .. dah tau aki begitu orangnye -___-.

  Abis itu gue,vila and nadia .. duduk2 di depan rumah bu Tarmadi haha. Cerita2 .. curhat2 ... ngelawak .. ahh! seru abis!. Abis itu gue sama vila nyalain petasan tembak jumbo yang kedua. Huaduhh.. emang bener2 kuat ledakannya!!, gue aja yang megang berdua sama Vila udah ngos-ngosan stress ampe duduk2,apalagi si gopinda? (Rafy). haha,abis itu kita bertiga (gue,nadia,vila) maen ke warnet .. jalan2 muter2 dari RT 1 ke RT 5.. hhahh really beautifull day ^^. Sampe akhirnya tepat jam 11 malem,kita bubar and pulang ke rumah masing2 (kalo gue ke rumah ninik)

                                                                     ~Tamat~


itulah die .. kesan malem takbiraan gue tahun ini ^^ ..
kalo kalian? haha .. blog juga dong .. biar bisa sharing bareng..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

say anything! :)