Selasa, 06 September 2011

Lebaran!!!

jeng .. jeng .. jeng ...
hm,hm..
lebaran gue kali ini ...

~ Biasa aja -___-

   pagi onohh tepatnye tgl 30 Agustus,tiba saatnya gue dan umat muslim laennya menyambut kemenangan .. (azeek)
yeeahh! say good bye to The Sweet Ramadhan and say welcom for Idul Fitri! ^^.
semua pun siap2 untuk solat Id,but .. gue,bi deas,mom,ucimo nggak ikut soalnya gue sama bi deas halangan,kalo nyokap jagain cimou! alyas ucimo! haha.

   hmm,pulang dari solat id fams pada nangis2an dah tuh .. berhubung nenek gue baru meninggal jg kali eah?. hehe gue nagihin THR ke orang2 .. bareng2 keliling sama Nadia end vila (walaupun vila Kristen, tapi die sekedar menghargai sesama aja gitu ,, ahaha ^^). Dah,dah tuhh.. abis itu gue makan hidangan khas lebaran .. *Ketupat,Sayur Labu,Kering Kentang,Rendang + abon sapi* wuahaha! mantab.
  Abis makan,siap2 pergi ke makam ninik,terus ... pergi kerumah sodara aki ..., pulang2 gue baru kekumpul THR : Rp.151.000 -____- dikitnyee...

~Hari Kedua

  Ngumpul di saudara ninik,nahh .. kalo di sini banyak yang gue kenal!, contohnye : Nadia,Baby,Nisa dll. Ini lumayan seru lah!. Haha,di rumah mama Yani kuehnya enak2! hehe.. ada permen jelly,bolu warna-warni kesukaan gue,Ice Cream,Es Kiko,Choco Chips dll, hehe.

Abis dari mama Yani ..,gue ke rumah sodara bokap! hmm lumayan seru lah :/.

Abis itu gue pulang  deh!,ngitung duit dah! wkwk, sampe hari kedua sihh udah ngumpul Rp.500.000 hehe,lumayan bgt lahh!

buat shoping! haha.


~Tamat~

gimana menurut kalian lebaran gue? hihi
thx for read before! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

say anything! :)